Headlines News :
Home » » Membuat tombol follow twitter di blog | follow me

Membuat tombol follow twitter di blog | follow me

Written By Unknown on Sunday, April 7, 2013 | 2:45 AM


Membuat tombol follow twitter di blog yang baik dan benar serta mudahCara membuat Tombol follow twitter akan saya share pada sobatblogger semua. Perlu diketahui bukan hanya pengguna blogger yang bisa menggunakan fitur Tombol Follow twitter Ini tapi juga pengguna wordpress juga bisa menggunakan danMembuat tombol follow twitter di blog wordpress.

Tombol Follow twitter di blog memiliki banyak kegunaan salah satunya yaitu anda dapat dengan cepat mendapatkan follower yang relevan sesuai traffic blog anda. berbagai variasi tombol Follow juga disediakan oleh twitter.com dan terbagi beberapa pilihan tombol follow diantaranya model Sebarkan tautan/share link, Ikuti/Follow, Hashtag/Tandai, Sebutan. Anda thanya tinggal kunjungi situs resminya twitter di Sini
Sebelum anda masuk ke halaman tersebut pastikan anda sudah login ke akun twitter anda, lalu masuk ke link diataas maka akan terlihat tampilan seperti gambar diatas.

Anda tinggal pilih model Tombol twitter yang anda inginkan, jika anda ingin membuat Tombol follow twitter di blog maka pilih coretan merah kedua yang bertuliskan Ikuti @Twitter.

Setelah itu ambil kode yang muncul di kotak yang saya beri tanda panah diatas. Jika sudah diambil tinggal masukkan ke Blog anda.

Cara meletakkan Tombol follow twitter di blog adalah setelah anda dapatkan kodenya maka masuk dashbor blogger >> Tata letak >> tambah gadget >> lalu pilih HTML >> dan masukkan kode Follow twitter tadi >> save >>lihat hasilnya

Sudah jelas ya,, Selebihnya saya hanya bisa bantu dengan doa hehe,,bookmark halaman ini dihttp://www.membuat.info/2012/11/membuat-tombol-follow-twitter-di-blog.htmlsemoga lekas jadi dan paham Cara membuat Tombol follow twitter di blog dan berguna makin banyak followernya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Om Bogang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger