Headlines News :
Home » , , » Download Game Stronghold 3 Full Version For PC 100% Working

Download Game Stronghold 3 Full Version For PC 100% Working

Written By Unknown on Sunday, April 14, 2013 | 4:25 AM



Game Stronghold 3 for PC. Baru hari ini selesai download stronghold 3 dan langsung saya uji coba di laptop saya yang masih intel Pentium Ram 2 GB langsung lancar tanpa ada masalah.
Game stronghold 3 ini ternyata sangat seru dan grafiknya juga sangat bagus yang pasti lebih bagus dari versi sebelumnya yaitu Stronghold 2. Game ini saya jamin 100% Working karena sudah langsung saya coba di laptop yang saya gunakan.
Stronghold 3 adalah sebuah game Strategy yang sangat populer dan bahkan di blog HS ini yang sudah merequest game stronghold 3 ini sudah sangat banyak karena memang stronghold 3 ini sangat seru.
Kalau sebelumnya saya juga pernah share stronghold crusador Extreme, stronghold legend, stronghold 2, dan sekarang saya share yang terbarunya yaitu stronghold 3.

Screenshoot From My PC :




Bagi yang ingin mendownload game stronghold 3 ini, silahkan download file torrentnya dibawah ini. Kapasitas setelah download menggunakan torrent adalah 3,91 GB.


Atau bisa download pada link dibawah ini


Cara download menggunakan torrent bisa baca disini.
Game ini berbahasa spanyol dan untuk mengganti ke bahasa inggris bisa baca dibawah ini.

Cara Install dan mengganti ke bahasa inggris
  1. Install sampai selesai seperti menginstall software biasa ( saya sarankan sebelum install nonaktifkan sementara antivirus sahabat HS agar prosesnya lebih cepat )
  2. Setelah install selesai, buka folder assets dan buka lgi folder interface
  3. Kemudian hapus folder i18n agar berubah ke bahasa inggris
  4. Buka folder bin dan buka lagi folder win32_release
  5. Untuk memainkan klik 2 kali pada Stronghold3.exe
  6. Selamat bermain.
 Selamat mendownload dan semoga terhibur. 
Share this article :

2 comments:

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Om Bogang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger