Headlines News :
Home » , » Download Game Command And Conquer Red Alert 2 Yuri's Revenge For PC 100% Working

Download Game Command And Conquer Red Alert 2 Yuri's Revenge For PC 100% Working

Written By Unknown on Sunday, April 14, 2013 | 4:02 AM


Red alert 2 yuri's revenge. Kali ini haramain software akan bagikan sebuah game yang sudah tidak asing lagi yaitu Red alert 2 yuri's revenge. Kalau dulu h2 aramain software pernah share game red alert yang biasa, sekarang haramain software akan bagikan game red alert 2 yuri's revenge.
Game ini saya jamin 100% working karena sudah saya coba dan mainkan pada windows 7 ultimate SP1 dan sangat lancar. Pada red alert 2 yuri's revenge ini, nanti setelah selesai di install, akan langsung bisa kita mainkan 2 versi yaitu red alert 2 yg biasa dan red alert 2 yuri's revenge dimana pada yuri's revenge ini kita akan melawan para Yuri. pasti sudah tau kan siapa yuri pada red alert 2 ? kalau belum tahu Yuri ini adalah semacam penyihir yang mampu menghipnotis dan mengambil anggota kita dan menjadikan anggota kita menjadi anak buahnya.
Red alert 2 yuri's revenge ini sangat seru untuk di mainkan apalagi ini adalah salah satu game strategy yang sangat populer sampai sekarang.

Screenshoot :



Bagi yang ingin mendownload game red alert 2 yuri's revenge ini, silahkan download pada link dibawah ini. Link dibawah ini bisa di resume semua.

Cara install :
  1. Setelah download jalankan file yang sudah sobat download ( Sebelumnya Disable antivirus sahabat haramain software untuk sementara agar proses install lebih cepat )
  2. Klik Install dan tunggu sebentar
  3. Nanti kalau ada keluar perintah klik yes saja dan nanti klik generate
  4. Selesai
  5. Untuk memainkan, jalankan gamenya lewat desktop sobat, ada 2 game di desktop sobat yaitu Red alert 2 dan yuri's revenge dan pilih yang mana yang mau di mainkan dengan cara klik kanan kemudian run as administrator untuk windows 7.
  6. Selamat bermain
NB : Tested by me dan 100% Working.
Semoga terhibur dan bagi yang ingin tetap mendapatkan update terbaru, silahkan gabung di Google + admin haramain software.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Om Bogang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger